Tips dan Trik Modif Power Amplifier Safari 400 Watt 2018 - Hiperelektro -->

Tips dan Trik Modif Power Amplifier Safari 400 Watt 2018

Hallo semua penggemar Audio dimanapun kamu berada, rasanya agak lama udah gak update ! Ok dikesempatan kali ini bakal berbagi tidak banyak Tips dan Trik Modif Power Amplifier Safari 400 Watt 2018. Pastinya sudah memahami salah satu jenis kita tumpuan yang sering digunakan untuk audio rumahan atau indor.

Baca Juga : Cara Sederhana Merakit Power Amplifier

Sehubungan bagaimana teknik memodifikasi power amplifier sebenarnya saya dan anda bisa menemukan tidak sedikit cara yang dapat anda lakukan supaya power yang anda punyai bisa menghasilkan kinerja yang optimal cocok yang kita mau dan memenuhi keperluan sesuai setup anda sendiri.

Di dalam pengoprekan kit amplifier sebernarnya dapat dibilang gampang-gampang susah, urusan itu tergantung dari anda yang menyimpulkannya. Oleh karena tersebut admin merasa dan menghimbau supaya setiap susunan amplifier, entah tersebut power 100 watt, 150 watt, 200 watt, 250 watt, 500 watt, 650 watt, 400 watt, 900 watt, 1000 watt, 2000 watt, 1200 watt, 5000 watt dan bahkan hingga ke level yang tinggi, usahakan saya dan anda selalu memahami terlebih dahulu karakter yang dipunyai oleh power amplifier tersebut.

Cara Modifikasi Amplifier 400 Watt, Cara Modif Power Amplifier 400 Watt, Cara Modif Power Ampli 400 Watt, Cara Modifikasi Power Amplifier 400 Watt, Cara Modifikasi Power Ampli 400 Watt, Cara Modif Ampli 400 Watt, Cara Modifikasi Power Amplifier 400 Watt Sanken, Cara Modif Power Amplifier 400 Watt Sanken, Cara Modif Amplifier 400 Watt, Cara Modif Power Amplifier, Cara Modif Power Amplifier 3 Tingkat, Cara Modif Power Amplifier 600 WattCara Modif Power Amplifier Safari 400 Watt

Dari sekian banyak  rangkaian power diatas pastinya memiliki karakter suara yang berbeda-beda, nah lantas setelah mengetahui dari karakter yang dipunyai oleh power amplifier yang anda miliki baru tahapan selanjutnya ialah memodifnya cocok dengan kemauan masing-masing.

Cara Modif Power Amplifier 400 Watt Sanken, Cara Modif Power Amplifier 150 Watt, Cara Modif Power Amplifier 400 Watt, Cara Modif Power Amplifier Safari, Cara Modif Power Amplifier Rakitan, Cara Modifikasi Power Amplifier, Cara Modifikasi Power Amplifier 150 Watt, Cara Modifikasi Power Amplifier Ocl 150 Watt, Cara Modifikasi Power Amplifier Ocl, Cara Modifikasi Power Amplifier Blazer, Cara Modifikasi Power Amplifier Rakitan

Kalau menurut keterangan dari Mastahu, karakter dari kit amplifier 400 watt bakal menghasilkan karakter suara yang lebih berpengaruh pada low atau bass-nya, tetapi semua tersebut belum pasti sama dengan benang merah yang diserahkan orang lain. Kenapa Mastahu bilang demikian sebab tidak seluruh orang mempunyai prinsip yang sama, jadi wajarlah bila ada perbedaan pendapat.


Dan dikesempatan kali ini Mastahu bakal berbagi tips rahasia modif power 400 watt safari mono maupun 400 watt stereo yang tentunya akan menghasilkan suara yang lebih joss..Tapi sebelumnya mastahu tidak memaksa dan tidak mesti mengekor tips yang kami berikan guna memodif power amplifier kepunyaan sobat. Namun bila hendak mencoba trik modif kit power 400 watt safasi ini dapat mengikuti sejumlah langkah inilah ini dan telah dipraktekkan terlebih dahulu oleh admin dengan hasil yang memuaskan.

Langah-langkahnya sih terbilang sederhana, sobat tinggal mengerjakan penggantian sejumlah komponen yang ada di kit driver safari power 400 watt. Berikut ini susunan komponen yang di modif:

  • 2 buah elco dengan ukuran sama 47uf/50v, lantas ganti dengan kapasitor atau elco berukuran 47uf/100v.
  • 1 buah elco berukuran 220uf/50v rubah dengan ukuran 470uf/100v atau diatasnya dengan kapasitor 330uf/100v.
  • Kemudian ganti juga sejumlah resistornya, lebih lengkapnya dapat lihat gambar inilah ini Cara Modif Power Amp Ocl, Cara Modifikasi Rangkaian Power Amplifier, Cara Modif Power Amplifier Mobil, Cara Modif Power Amplifier 400 Wat, Cara Modif Power Amplifier Ocl, Cara Modifikasi Power Amplifier Mobil, Cara Modifikasi Power Amplifier 300 Watt, Cara Modif Power Amp Ocl Agar Watt Bass Mantap, Cara Modif Power Ampli Blazer, Cara Modif Power Amplifier Blazer, Cara Modif Driver Power Ampli, Cara Modif Driver Power Amplifier
Cukup sekian ulasan Tips dan Trik Modif Power Amplifier Safari 400 Watt 2018 yang bisa kami ucapkan semoga dapat berfungsi dan dapat menambah wawasan tetang dunia eletronik audio guna kita semua. Bila masih belum paham dan terdapat yang hendak ditanyakan tidak boleh ragu langsung saja tulis di kolom komentar dibawah inilah ini. Akhir kata terimakasih telah berangjangsana di blog Mastahu.net tidak boleh lupa membaca tulisan menarik lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel