Tutorial Memperbaiki Magic Com atau Rice Cooker Yang Rusak - Hiperelektro -->

Tutorial Memperbaiki Magic Com atau Rice Cooker Yang Rusak

Tutorial Memperbaiki Magic Com atau Rice Cooker Yang Rusak. Magic Com merupakan alat elektronik rumah tangga yang memiliki manfaat sebagai alat memasak nasi sekaligus sebagai alat penghangat nasi.

Kita semua tentu udah tidak asing lagi bersama dengan alat yang satu ini yakni Rice Cooker/Magic Com. Khususnya bagi para ibu-ibu rumah tangga yang mana kini udah banyak mengfungsikan Magic Com bebrbagai keperluan dapur mereka. 

Tutorial Memperbaiki Magic Com atau Rice Cooker Yang Rusak
Tutorial Memperbaiki Magic Com atau Rice Cooker Yang Rusak
Berkaitan bersama Magic Com ini kadangkala kami terhitung mendapati persoalan terhadap peralatan tempat tinggal tangga yang satu ini. Berbagai keluhan sanggup saja berjalan misalkan saja Magic Com mati, Magic Com tidak sanggup panas, Magic Com tidak menyala, dan lain sebagainya. Apabila perihal berikut berjalan tentu saja dapat membawa dampak kami repot terutama bagi para ibu-ibu tempat tinggal tangga.

Menanggapi problem berikut kini admin dapat mengkaji tentang bagaimana langkah melakukan perbaikan Magic Com yang rusak. Adapun macam-macam kerusakan Magic Com dan langkah memperbaikinya meliputi sebagai berikut :

Memperbaiki Magic Com Nasi Mudah Basi.

Saat baru memasak nasi lantas nasi berikut ringan basi maka perihal berikut disebabkan sebab bisa saja tersedia kabel yang putus. Biasanya perihal berikut berjalan terhadap elemen penghangat atau elemen udah rusak, baik terhadap anggota badan dan terhitung terhadap anggota tutup.

Untuk jalankan kontrol kami sanggup gunakan AVO Meter atau Multimeter bersama posisi skala Ohm.

Memperbaiki Magic Com Nasi Cepat Kering.

Biasanya persoalan layaknya ini berjalan sebab adanya tutup Magic Com tersedia yang bocor. Selain itu sanggup jadi sebab Thermostate (alat pengatur suhu) udah rusak dan tidak bekerja sebagaimana mestinya.

Memperbaiki Magic Com Tidak Panas.

Ada sebagian segi penyebab Magic Com tidak sanggup panas yang diantaranya meliputi elemen pemanas udah  rusak. Bisa terhitung sebab saklar udah rusak, dan disebabkan sebab tempat tatakan panci tidak normal sehingga saat panci di letakkan terhadap tatakan namun saklar tidak ter pencet atau saklar tidak berfungsi sebagaimana mestinya.

Memperbaiki Magic Com Tidak Bisa Njeglek Otomatis.

Jika Magic Com tidak sanggup njeglek secara otomatis saat nasi udah masak maka perihal berikut sebab Thermostat udah rusak, dan sanggup terhitung sebab saklar rusak.

Memperbaiki Magic Com Mati Total.

Kerusakan Magic Com mati total merupakan kerusakan yang paling kritis namun kadangkala kerusakan ini yang paling ringan untuk memperbaikinya, perihal ini biasanya berjalan sebab kabel steker tersedia yang putus.

Cek terhitung terhadap Thermofuse (sekering) bisa saja udah rusak atau putus, Untuk jalankan kontrol kami sanggup gunakan AVO Meter atau Multimeter bersama posisi skala Ohm. 


Demikian pembahasan mengenai Tutorial Memperbaiki Magic Com atau Rice Cooker Yang Rusak, semoga bisa menaikkan wawasan dan terhitung bisa berguna untuk kita semua terlebih bagi kita yang ingin melakukan perbaikan Magic Com sendiri. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel